Sukses

Louis Tomlinson Pukul Kemaluan Liam Payne, Ada Apa?

Louis Tomlinson memukul kemaluan Liam Payne di Konser One Direction.

Liputan6.com, London, Inggris Para personel One Direction agaknya tengah menikmati kesibukan baru mereka sebagai kuartet. Salah satunya adalah ketika mereka tampil di Denmark belum lama ini.

Pasalnya, hampir kesemua penonton yang hadir di sana terlihat semakin tergila-gila pada boyband asal Inggris tersebut. Kondisi itu seolah mengamini keyakinan Niall Horan soal betapa solidnya penggemar One Direction.

Mirror.co.uk

Ya, meskipun pada Februari lalu sempat terguncang gara-gara salah satu personelnya, yakni Zayn Malik, memutuskan cabut dari band, sisa personelnya yaitu, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Liam Payne justru semakin fokus dalam menentukan arah bermusik mereka.

Keempatnya bahkan menolak mentah-mentah isu karir solo yang merebak dimana-mana sejak Zayn memutuskan cabut.

Zayn Malik (Radio.com)

Nah, ngomong-ngomong soal kompak, ada kejadian lucu saat keempatnya tampil di Denmark.

Kala itu, ketika Harry Styles sedang menyanyikan bridge dari lagu What  Makes You Beautiful, Louis yang berdiri di samping Harry, berusaha menyampaikan sesuatu pada Liam yang berada tidak begitu jauh dari dirinya.

Dailymail.co.uk

Malang, meski sempat melihat Louis, Liam yang tampak tidak tertarik, langsung memalingkan muka dan memilih untuk bercanda dengan Niall. Merasa diabaikan, Louis pun memukul halus kemaluan Liam dengan menggunakan Mic.

Sayang, usaha Louis tetap saja gagal. Liam kembali memalingkan wajah dan bercanda dengan Niall. Kontan, pemandangan tersebut membuat para penggemar yang berada di deretan depan merasa geli.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Louis Tomlinson

  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Liam Payne

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.

    Niall Horan

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • One Direction

Video Terkini