Sukses

Sedang Belajar, Haruka JKT48 Malah Tidur

Lewat acara JKT48 School, para member, termausk Haruka, memberikan edukasi kepada penggemar dengan cara yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan tak menghalangi grup idol JKT48 untuk memberikan hiburan kepada para penggemarnya. Lewat acara JKT48 School, para member pun menyuguhkan edukasi kepada penggemar dengan cara yang berbeda.

JKT48 School ini merupakan variety show JKT 48 yang memperkenalkan para member JKT48 secara lebih dekat. Dalam acara ini, member-member JKT48 menjadi para siswa. Hanya Melody yang berperan menjadi guru.

JKT48 School

Sebagai guru, Melody pun mengajarkan cara menjawab salam dengan baik, dan memberitahu bagaimana cara yang baik dalam menghadapi seseorang. Contoh, ketika sedang menghadapi wawancara, dan cara-cara menjawab dengan sopan dan santun.

Usai mengajar, Melody pun pulang dan para siswi diberikan kesempatan beristirahat. Namun ternyata, suasana di dalam kelas malah tidak karuan, para member JKT48 pun memperlihatkan sifat aslinya di depan para penonton.

Haruka JKT48

Seperti Haruka, dia memilih tak bercanda dengan teman-temannya, melainkan tidur di atas meja guru. Acara ini memang tidak formal, ini hanya suguhan dari member JKT48 untuk menghibur para penggemar.

"Di sini karakter-karakter member JKT48 lebih kelihatan. Jadinya fans benar-benar tahu mana member yang lucu, Veranda bagaimana, Melody bagaimana. Biar mereka jadi lebih akrab," kata Sania, baru baru ini.

JKT48 School

"Sebenarnya ada pelajaran yang bisa diambil meski kelihatan kami bercanda-bercanda. Di sini ada unsur pendidikannya," timpal Kinal.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.