Sukses

Deddy Corbuzier Akan Bunuh Siapa pun yang Menyakiti Anaknya

Deddy Corbuzier sangat mencintai putranya yang kini menginjak usia tujuh tahun.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier adalah salah satu orang yang mengutuk sang pembunuh Angeline, gadis delapan tahun yang ditemukan tewas terkubur setelah sempat menghilang.

Sang mentalis berkepala pelontos ini sampai membuat video di YouTube dan mengatakan bahwa si pembunuh pantas dihukum mati. Bahkan, Deddy juga ingin mengajarkan 'rasa sakit' pada pelaku tersebut.

sumber: Facebook Deddy Corbuzier

Dalam wawancaranya bersama salah satu televisi swasta, Sabtu (20/6/2015), Deddy mengatakan bahwa video yang dia buat bukan sebuah ancaman, Melainkan sebagai luapan emosi seorang ayah yang kebetulan memiliki anak seusia dengan Angeline.

"Saya rasa bukan saya saja yang marah. Saya punya anak umur tujuh tahun. Saya sangat sayang kepada anak saya," ungkap Deddy.

Deddy Corbuzier

"Kalau sampai ada yang menyakiti anak saya atau kejadian seperti itu terjadi 'amit-amit yah', terhadap anak saya. Saya akan membunuh si pembunuh anak saya. Setelah saya membunuh, saya masuk penjara, tidak masalah buat saya," tegasnya.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini