Sukses

Wawancara dengan Kevin, Stuart dan Bob Minions

Berikut petikan wawancara dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari Minions.

Liputan6.com, Jakarta Pertanyaan yang patut diajukan terlebih dahulu, dalam bahasa apa wawancara dengan Minion dilakukan? Bukankah makhluk kuning mirip pisang itu tak bicara bahasa manusia?

Hm, betul juga sih. Namun, yang jelas, studio Universal, yang memiliki hak mendistribusikan film Minions, merilis transkrip wawancara dengan tiga karakter utama di Minions: Kevin, Stuart, dan Bob.

Transkrip wawancara diberikan dalam format bahasa Inggris. Kami tak tahu bagaimana mereka melakukannya. Namun, yang jelas, dari wawancara ini kami jadi mengenal lebih jauh tiga sosok yang sudah mengocok perut kami di bioskop, maupun tentang Minion.

Adegan film Minions. (dok.Universal)

Berikut petikan wawancara dengan Kevin, Stuart, dan Bob dari Minions.

Baca juga:

REVIEW Minions, `Terima Kasih` Stuart, Kevin dan Bob

Kenapa Minions Bicara Bahasa Indonesia di Film Terbaru?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Wawancara dengan Kevin Minions

Wawancara dengan Kevin Minions

Kenapa minion selalu mencari penjahat untuk jadi tuan mereka?

Kami terlahir untuk jadi jahat. Itu adalah kualitas yang membuat kami menarik, jadi kami mencari siapa saja yang lebih jahat dari kami.

Apa yang jadi ukuran utama bagi Minion saat mencari tuan baru?

Harus ada koneksi yang sulit diungkapkan dengan kata-kata antara Minion dan tuannya. Sebuah pendar yang sulit dideskripsikan. Setelah upaya uji coba, kami mencari tuan yang lebih "tahan lama", dan tuan yang menyediakan kami makanan. Ya, kami suka makan.

Apa yang memicu kamu meninggalkan gua?

Itu seperti persoalan hidup dan mati. Saat saya bilang "seperti", sebetulnya memang seperti itu. Tak terbantahkan. Jika kami tak kunjung menemukan tuan jahat, kaum Minion akan depresi dan akhirnya musnah. Dan kami tak ingin hal itu terjadi.

Apa rasanya sulit meninggalkan rumah? Bagaimana rasanya meninggalkan teman-temanmu?

Saya tak akan bohong dengan bilang, "Mudah saja, kok." Saya merindukan gua tempat tinggal kami dan teman-teman di sana, semua nyanyi-nyanyi, pesta bola salju, dan duel bikin geli, tapi kami memang harus pergi.

Apa kau merasa seorang pemimpin di antara Minion?

Pemimpin biasanya tidak bilang kalau dia seorang pemimpin, tapi ya, saya pemimpin (Minion), dan yang lain menghormati saya. Saya bahkan punya lencana dan kantor.

3 dari 4 halaman

Wawancara dengan Stuart Minions

Wawancara dengan Stuart Minions

Apa yang membuat Kevin adalah pemimpin yang baik di antara Minion?

Dia melakukan segala yang aku ingin lakukan. Segalanya. Dia juga tinggi, jadi mudah baginya jika harus bersembunyi di belakang.

Bagaimana rasanya meninggalkan rumah?

Rasanya apa sajalah. Kami pergi dan sekarang kami di sini. Mengerti 'kan?

Kenapa kau suka banget dengan pisang?

Saya tak akan menjawab pertanyaan itu dengan jawaban... semuanya.

Apa lagu favoritmu?

Lagu favorit saya adalah "Banana Over Troubled Water". Ada yang menyanyikannya, Pietro Simon atau siapa, di "Woodblock", tapi saya lebih suka versi sendiri.

Benda apa yang selalu kau bawa saat bepergian?

Gitar saya dan sejumlah pisang untuk bekal. Dan sebuah kacamata goggle cadangan. Tidak ada yang kacamatanya seukuran dengan saya. Saya tak tahu harus meminjam dengan siapa, Cyclops?

4 dari 4 halaman

Wawancara dengan Bob Minions

Wawancara dengan Bob Minions

Bagaimana rasanya meninggalkan rumahmu?

Saya takut, tapi saya harus berani seperti Kevin dan Stuart. Dan Tim, boneka beruang yang selalu mendukung saya. Dia sangat berani. Dia membantu orang jadi pemberani! Bisa kau bayangkan itu?

Apa yang paling kamu kenang dari petualanganmu?

Semua. Tentang. Kasur. Goyang.

Bagaimana rasanya berpetualang bersama Kevin sebagai pemimpin?

Dia yang terbaik. Dan dia sangat baik, juga cerdas. Dan dia selalu tahu jam berapa sekarang. Dan dia tinggi, jadi Stuart bisa bersembunyi di belakangnya dan saya di belakang Stuart.

Apa kau bawa boneka beruang kemana-mana?

Tidak, tidak. Boneka beruang ini yang membawaku.** (Ade/Feb) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.