Sukses

Deddy Corbuzier Ralat Video 'Ancaman' untuk Pembunuh Angeline

Mentalist Deddy Corbuzier sedikit meralat video yang ditujukannya kepada pembunuh Angeline.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier mengunggah sebuah video berdurasi 1 menit 48 detik di situs berbagi YouTube. video tersebut dibuat bukan untuk Angeline, melainkan untuk sang pembunuh bocah delapan tahun tersebut.

Dalam video itu, Deddy mengatakan bahwa sang pembunuh tidak lebih dari sekedar binatang karena perlakuan kejamnya terhadap Angeline, yakni membunuh, memperkosa dan menguburnya di tempat yang tak layak.

Baca juga: Pesan Deddy Corbuzier untuk Si Pembunuh Angeline

Pada kesempatan kali ini, saat mentalis berkepala plontos sedang diwawancarai oleh salah satu stasiun televisi swasta, Deddy pun meralat kata-katanya tersebut.

"Sebenarnya ada yang salah dengan kata-kata saya di video itu, pembunuhnya bukan tidak lebih dari sekedar binatang tetapi lebih rendah dari binatang," tegas Deddy, Sabtu (20/6/2015).

Baca juga: Ini Maksud `Rasa Sakit` Deddy Corbuzier di Video Angeline

Deddy Corbuzier

Menurut Deddy, manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang memiliki akal, dan melakukan pembunuhan. Sedangkan binatang, membunuh karena naluri.

"Binatang membunuh karena alasan, karena lapar. Tetapi manusia membunuh dengan akal tanpa alasan, bahkan ada yang membunuh lantaran memang hobi membunuh. Makanya sang pembunuh lebih rendah daripada binatang," terang Deddy.(Fac/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini