Sukses

Vanessa Angel dan Didi Soekarno Rayakan Ultah Setahun Pacaran

Setahun sudah pesinetron Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno menjalin hubungan kasih.

Liputan6.com, Jakarta Tidak terasa setahun sudah pesinetron Vanessa Angel dan Didi Mahardika Soekarno menjalin hubungan kasih. Hal itu terungkap dari unggahan Vanessa dan Didi di akun Instagram masing-masing.

Pada Minggu (21/6/2015), baik Didi dan Vanessa Angel mengunggah video dubsmash yang sama di akun Instagram mereka. Di video pendek itu terlihat Vanessa dan Didi meniup kue ulang tahun dengan lilin menyala di atasnya. Keduanya lalu meniup lilin dan berciuman. Lagu "Fix You" milik Coldplay mengiringi mereka meniup lilin.

Lalu gambar video berganti dengan wajah Didi tampak diberi hiasan titik seperti orang India. Di belakangnya, Vanessa menggunakan selendang berjoget India.

 

 

Happy Anniversary @mahardhika_soekarno 💋💋 #dubsmash #dubsmashfever

A video posted by Vanessa AngeL 💎 (@vanessaangel91) on


 

Vanessa Angel dan Didi Soekarno diketahui publik menjalin cinta sejak Juni setahun silam. Dalam catatan kami, ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 13 Juni 2014, waktu itu Vanessa bilang begini, "Baru (pacaran), baru seminggu lah."

Didi Soekarno dan Vanessa Angel rayakan ultah. (dok.Instagram)

Kami juga mencatat, seperti ABG yang baru kasmaran, mantan kekasih Mandala Shoji dan Dwi Andhika ini pun selalu diantar jemput Didi. Kedekatan Didi dengan Vanessa mulai tercium saat mereka mengunggah foto bareng pada 1 Juni.

Perjalanan cinta Didi Soekarno terbilang penuh kontroversi. Putra Rachwati Soekarno Putri ini sebelumnya menjalin cinta dengan Jane Shalimar. Waktu itu, Jane malah mengaku sudah dinikahi Didi secara siri. Pernikahan siri berlangsung tahun 2012.

 Lewat akun Instagram-nya, Didi Soekarno pamer foto mesra dengan cewek lain, Vanessa Angel.

Di lain pihak, Didi juga pernah menikah dengan Garneta Haruni. Mereka resmi berpisah lewat ketuk palu hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 April 2013.

Well, selamat ultah pacaran Vanessa Angel dan Didi Soekarno. Semoga langgeng. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.