Sukses

Syuting di Amerika, Honor Acha Septriasa Meroket

Acha Septriasa mengaku mengalami kenaikan honor di proyek film terbarunya ini.

Liputan6.com, Jakarta Acha Septriasa tengah bersiap untuk bermain di film anyar bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika. Menariknya, di film yang bakal syuting di Amerika Serikat pada Oktober mendatang ini, honor Acha terdongkrak. Berapa?

Tidak elok bila Acha menyebut nominal. Hanya saja, wanita berusia 25 tahun itu mengaku kalau honornya naik dibanding film sebelumnya, 99 Cahaya di Langit Eropa.

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

"Aku orangnya memang apa adanya. Kalau sekarang memang iya (naik)," kata Acha di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika berlatar tentang aksi teroris yang menyerang gedung kembar World Trade Center (WTC) pada 11 September 2001. Film ini mengangkat pengungkapan tragedi tersebut dari kacamata Islam.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Rini Suhartini).

Lantaran merupakan lanjutan dari film 99 Cahaya di Langit Eropa, beberapa cast yang sama pun masih muncul di film ini. Misalnya saja Abimana Aryasatya dan Nino Fernandez.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini