Sukses

Sebut Paul McCartney Nabi, El Rumi Diceramahi di Instagram

Niat hati ingin meluapkan perasaannya tentang Paul McCartney, El Rumi malah kena bully di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Tiga hari lalu, tepatnya pada 18 Juni 2015, personel The Beatles Paul McCartney resmi menginjak usia 73 tahun. Sebagai penggemar berat musisi legendaris tersebut, Putra Ahmad Dhani, El Rumi, pun tidak ketinggalan untuk mengucapkan selamat lewat akun Instagramnya.

"Selamat ulang tahun Nabiku dalam bermusik.. Sir @paulmccartney.. Gemini Superstar!" tulis El Rumi melalui akun @elelrumi, Kamis (18/6/2015).

Paul McCartney (foto: fuerza.com.mx)

Siapa sangka, ucapan El Rumi tersebut ternyata membuat gemas para followersnya. Adu debat berbau agama antar followers akhirnya tak terhindarkan.

"Buset nabi.. mending hapus deh captionnya ganti pakai yang lebih aman biar masalah clear," bunyi satu dari tiga ratus komentar yang memenuhi foto tersebut.

"cuma ketik pakai kata nabi aja.., sudah pada ribut... ya Allah... kasihannya," timpal followers lainnya.

Aksi El Jallaludin Rumi di film 'Kampung Zombie. Foto: Youtube

Menanggapi ragam ceramah tersebut, El Rumi langsung membalas melalui akun Twitter miliknya.

"Ngepost foto di Instagram pake caption 'Nabi dalam Bermusik' langsung diserbu orang awam yang tidak mengerti makna katanya. Kasihan," jawab El Rumi.(Feb/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini