Sukses

Syuting Bulan Puasa, Acha Septriasa Jadi Manja

Bagi Acha Septriasa, syuting di bulan Ramadan memiliki kesulitan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai aktris papan atas, Acha Septriasa harus profesional saat berakting di depan kamera. Namun, godaan muncul tatkala ia harus bekerja di bulan Ramadan. Acha menyebut, dirinya bisa menjadi manja ketika puasa.

"Kalau puasa itu, yang berat syuting di siang hari. Nah, kalau ada angin kencang dan hujan, aku suka jadi manja," kata Acha di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Sabtu (20/6/2015).

Acha Septriasa. Foto: Panji Disakan/Liputan6.com

Untungnya, lanjut Acha, puasa tahun ini ia lalui dengan syuting sebuah film yang mengangkat tema Islami. Acha menjadi reporter muslim yang menulis tragedi runtuhnya menara kembar World Trade Center (WTC) di New York, Amerika Serikat pada 11 September 2001 silam.

Acha kembali berduet dengan Abimana Aryasatya. Maklum, keduanya juga sukses bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa part 1 dan part 2. Nah, duet maut ini diharapkan terulang di film yang bertajuk Bulan Terbelah di Langit Amerika ini.

Acha Septriasa (Liputan6.com/Rini Suhartini).

"Sama Abimana, aku yakin bisa kompak. Kami itu sudah kayak kakak adik, saling menjaga. Saya tahu taste Abi, jadi kami bisa bekerja sama," ulas Acha.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.