Sukses

Kejutan Romantis Luna Maya di Hari Ulang Tahun Ke-31 Reino Barack

Luna Maya memberi kejutan romantis tepat di hari ulang tahun sang kekasih tercinta, Reino Barack.

Liputan6.com, Jakarta Selamat ulang tahun Reino Barack! Reino Barack merayakan hari kelahirannya yang ke-31. Di hari spesialnya tersebut, Reino Barack mendapat kejutan romantis dari sang kekasih, Luna Maya. Seperti apa kejutan yang diberikan Luna Maya di pertambahan usia Reino Barack?

Lewat akun Instagram pribadinya, Minggu (21/6/2015), Luna Maya memperlihatkan kejutan yang dipersembahkan khusus untuk pria yang dicintainya itu. Sang aktris menyiapkan dekorasi sederhana khas ulang tahun dengan berbagai hiasan. Di dinding tertempel tulisan "Happy Birthday Reino" yang dikelilingi banyak balon.

Kejutan manis Luna Maya tepat di hari ulang tahun kekasihnya, Reino Barack. (foto: instagram.com/lunamaya)

Aktris sekaligus presenter ini pun menuliskan, "dekorasi untuk kejutan ulang tahun sang pria!! Sukses," sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Tak hanya dekorasi yang unik, Luna Maya juga menyiapkan kue ulang tahun dengan desain khusus bernuansa hitam ala The Godfather.

Luna Maya memperlihatkan foto suasana kejutan ulang tahun Reino Barack. (foto: instagram.com/lunamaya)

Luna Maya pun tak sendirian memberi kejuatan. Ia turut mengajak teman-teman serta rekan Reino Barack. Di foto yang diunggahnya, terlihat sosok Vidi Aldiano, Aming, Regina, dan juga VJ Daniel ikut memeriahkan suasana kejutan romantis untuk Reino Barack tersebut.

Luna Maya memperlihatkan foto suasana kejutan ulang tahun Reino Barack. (foto: instagram.com/lunamaya)

Reino Barack pun terlihat salah tingkah ketika Luna Maya membawa kue di hadapannya. Tak bisa menyembunyikan rasa bahagia, Reino pun menuliskannya di akun Instagram pribadinya. "Salah satu kue yang keren! Terima kasih semuanya," kata Reino Barack.

Kue ulang tahun Reino Barack yang dipersembahkan Luna Maya. (foto: instagram.com/reinobarack)

Luna Maya pertama kali mengaku sudah mempunyai kekasih pada pertengahan 2014 lalu. Namun kala itu, kemesraannya dengan Reino Barack seolah masih disimpannya. Tetapi belakangan, Luna Maya sudah sering memperlihatkan kebersamaannya dengan sang kekasih. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini