Sukses

Drama Adaptasi Anime Sedih Anohana Dimainkan Bintang Muda

Bintang muda seperti Nijiro Murakami, bakal mengisi drama adaptasi anime bernuansa sedih Anohana.

Liputan6.com, Tokyo Salah satu anime yang mengumbar tema kesedihan, Anohana: The Flower We Saw That Day (Ano Hi Mita Hana no Namae o Bokutachi wa Mada Shiranai), tengah dijadikan sebuah live-action televisi khusus yang akan disiarkan di Fuji TV tahun ini.

Bintang muda seperti Nijiro Murakami, bakal mengisi drama adaptasi anime bernuansa sedih Anohana.

Dilansir dari Anime News Network, belum lama ini, aktor Nijiro Murakami, putra pertama aktor Juni Murakami (41) dan penyanyi UA (43), akan menjadi tokoh utamanya, pemuda berwajah kalem bernama Jinta Yadomi.

Aktor 18 tahun itu muncul di film horor live-action As the Gods Will arahan Takashi Miike dan pertama kali meraih peran utama di Still the Water (Futatsume no Mado), yang diputar di Festival Film Cannes tahun lalu.

Aktor Nijiro Murakami di film Still the Water. (Foto: mk2pro.com)

Selain Nijiro Murakami, para pemain utama yang sudah pasti akan tampil antara lain adalah aktor 21 tahun Yuta Takahata (The Eternal Zero), aktris 18 tahun Airi Matsui (GTO 2014, Hell Teacher Nube), aktris 14 tahun Minami Hamabe (Ace Attorney), aktor 20 tahun Jun Shison (Ressha Sentai ToQger), dan aktris 17 tahun Marie Itoyo (S -Saigo no Keikan-, Nobunaga Concerto).

Anime aslinya yang mengudara di televisi Jepang pada Musim Semi 2011 bercerita tentang beberapa anak muda dari teman semasa kecil yang mencoba untuk berhubungan kembali di masa SMA, setelah terpisah karena tragedi lima tahun lalu hingga membuat salah satunya meninggal. Di masa kecil, mereka mengklaim sebagai kelompok bernama Super Peace Busters.

Bintang muda seperti Nijiro Murakami, bakal mengisi drama adaptasi anime bernuansa sedih Anohana.

Anohana sempat dijadikan sebuah manga dan sekuel anime dalam format layar lebar pada 2013. Di televisi Jepang, Anohana tayang pada April hingga Juni 2011 dan baru pertama kali dijadikan senuah drama. (Rul/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini