Sukses

Meriahkan Buka Puasa, Rio Febrian Temui Penggemar di Medan

Rio Febrian, Gamaliel Audrey Cantika (GAC), dan Nicky Riant hibur masyarakat Medan yang sedang berbuka puasa.

Liputan6.com, Medan Beda keyakinan tak menghalangi Rio Febrian untuk menghibur umat Muslim yang akan berbuka puasa. Bersama Gamaliel Audrey Cantika (GAC), dan Nicky Riyant, ketiganya tampil akustikan di acara `Breakfastcouatic Meet Up Miranda` di hotel Santika Medan, Sumatera Utara, Minggu (21/6/2015).

Ketiga penyanyi ini masing-masing menunjukkan suara merdu mereka di hadapan ratusan tamu yang datang untuk menikmati buka puasa. Nicky Riyant memulai performanya dengan melantunkan lagu milik RAN berjudul Pandangan Pertama.

Rio Febrian saat tampil di Hotel Mercure, Banjarmasin. (foto: Rio Febrian Official Facebook Page)

Tepuk tangan penonton memberi semangat Nicky untuk melanjutkan bernyanyi dengan single miliknya bertajuk Cintaku Dikhianati. Di penampilan terakhir, Nicky menyanyikan lagu Eaaa milik Coboy Junior.

Konser dilanjutkan dengan penampilan GAC yang membawakan single Bilang Cinta. Tak berbeda dengan Nicky Riant, sambutan penonton yang sedang asyik makan pun menambah keyakinan mereka untuk melanjutkan penampilan dengan lagu All of Me milik John Legend, serta Cinta. GAC mengakhirinya dengan lagu milik Sheila On 7, yaitu Seberapa Pantas.

Gamaliel, Audrey, dan Cantika merasa mendapat kehormatan tersendiri untuk tampil dalama acara tribute Michael Jackson.

Akhirnya, tiba saatnya penyanyi papan atas 34 tahun yang dinanti-nanti oleh para pengunjung hotel Santika beraksi. Saat muncul di atas panggung, Rio Febrian langsung disambut oleh tepuk tangan yang meriah. Tanpa basa-basi, ia pun melantunkan beberapa single terbaiknya seperti Jenuh, Tiada Kata Berpisah, Bukan Untukku. Sebagai lagu terakhir dan penutup acara, Rio pun menyanyikan lagu Matahari.

Acara buka puasa kali ini diakui Gledy Simanjuntak, Publik Relation Manager Santika Dyandra Convention Centre, memang berbeda dari biasanya. Hal itu dilakukannya untuk menarik minat anak muda berbuka puasa sambil menikmati musik.

Rio Febrian & Sabria

"Acara ini hasil kerjasama antara Hotel Santika, Sony Music, dan radio Most FM. Dengan tampilnya Rio Febrian, Gamaliel Audrey Cantika, dan Nicky Riant, diharapkan masyarakat Medan khususnya anak muda, bisa meramaikan buka puasa di sini," ujar Gledy.

Selain bisa menikmati hidangan berbuka, pengunjung pun bisa bertemu langsung untuk berfoto bersama idola. Mereka juga bisa mendapatkan tanda tangan di CD yang sudah mereka beli. (Mer/Rul)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini