Sukses

Anisa Rahma Bicara soal Jodoh

Bicara soal jodoh, Anisa Rahma termasuk sosok artis yang tertutup.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal jodoh, Anisa Rahma termasuk sosok artis yang tertutup. Sejak kemunculannya sebagai personel girlband Cherrybelle, Anisa tak pernah dikabarkan dekat dengan pria manapun.

Anisa sepertinya lebih enjoy meniti kariernya yang sedang meroket sejak keluar dari Chibi --sebutan girlband Cherrybelle-- dua tahun silam. Akan tetapi, bukan berarti Anisa tak peduli soal jodoh. Personel Milova ini pun akhirnya bercerita mengenai kehidupan asmaranya.

Anisa Rahma

"Kalau jodoh, aku sejalan saja lah. Aku nggak yang mencari-cari banget. Bukan juga yang nggak punya pacar terus galau," kata Anisa Rahma baru-baru ini di Jakarta.

"Sebenarnya sih maunya fokus karier dulu, tapi kalau suatu saat menemukan jodohnya ya kenapa nggak?" lanjutnya.

Hingga saat ini, kata Anisa, ada banyak pria di sekitarnya. Namun, dara 24 tahun itu menganggapnya hanya teman biasa. Sembari membina hubungan pertemanan, Anisa mencari mana pria yang cocok mendampinginya.

Anisa Rahma. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Saat ini sih paling berteman saja dulu, nggak yang langsung untuk serius. Karena memang butuh kecocokan. Dia gimana orangnya, jadi sekarang masih masa pencocokan saja," ungkap Anisa Rahma.

Sejauh ini, bintang film Quantum mengaku tak pernah dilarang orangtua dalam urusan asmara. "Kalau mama dan papa nggak melarang, cuma aku belum ketemu saja yang sreg. Pokoknya jalani saja dulu deh kariernya," tandas Anisa Rahma. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini