Sukses

Begini Wajah Tua Berkeriput Ariel Tatum, Masih Cantik?

Ariel Tatum kerap menampilkan foto-foto seksinya di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum memang senang memperlihatkan kegiatannya di media sosial pribadi. Berbagai gaya pun tak pernah terlewatkan. Biasanya foto-foto yang diunggahnya merupakan pose yang cukup seksi.

Namun, beberapa waktu lalu Ariel Tatum justru memperlihatkan wajahnya yang berbeda. Ya, ia terlihat cukup tua di usianya yang baru 18 tahun.

Ariel Tatum (instagram)

Dalam keterangan foto ia menulis dalam bahasa Inggris yang diartikan kira-kira, `Apakah kamu tetapi mencintaiku meski aku punya apa-apa tetapi jiwaku sakit`

Banyak komentar memuji kecantikan cewek yang sempat dikabarkan dekat dengan anak Ahmad Dhani, Al Ghazali. Seperti @kharisma513, "I will always love u whatever be happend."

Intip beberapa gaya selfie Ariel Tatum yang bisa membuat para pria terperangah.

Begitupun dengan @yulliantytegela "Walaupun wajah ariel tatum dibikin tua kaya nenek nenek begitu tapi tetap cantik kok." Hal senada juga diungkapkan @fhebrian_february, "Seperti apapun kamu, bagaimanapun kamu, kamu selalu cantiiikk."

Foto yang diunggah Ariel Tatum ini disukai sebanyak 13ribu followers, dan dikomentari sebanyak 535 orang.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.