Sukses

Foto Mengharukan Putri Paul Walker Rayakan Hari Ayah Sedunia

Putri Paul Walker, Meadow menuliskan pesan untuk mendiang ayahnya dalam memperingati hari ayah sedunia.

Liputan6.com, Los Angeles Hari Ayah Sedunia jatuh pada 21 Juni. Hampir seluruh masyarakat di belahan bumi pun turut memperingati Father's Day. Termasuk bagi putri mendiang Paul Walker, Meadow Walker.

Seperti diwartakan laman People, Senin (22/6/2015), Meadow Walker tak mau ketinggalan merayakan Father's Day. Gadis cantik ini membuat pesan mengharukan untuk mengenang Paul Walker yang telah meninggal beberapa tahun lalu.

Anak Paul Walker, Meadow mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang ayah. (foto: people.com)

Meadow memperlihatkan foto masa kecilnya bersama ayah tercintanya. Ia menuliskan, "Selamat Hari Ayah," untuk foto tersebut. Meski Paul Walker telah tiada namun di hati Meadow, sang ayah tetap hidup untuk selama-lamanya.

Di foto itu, Meadow terlihat masih bayi dengan wajah begitu menggemaskan sambil bercanda bersama mendiang Paul Walker. Ia memeluk erat sang ayah, sedangkan bintang Fast and Furios tersebut mencium pipi putri kecilnya yang tampak tak mengenakan baju.

Sejak kepergian ayahnya, Meadow hampir selalu memperlihatkan kepada publik foto-foto kenangan masa kecilnya. Sebelumnya, cewek berusia 16 tahun ini menunjukkan fotonya duduk manis di pangkuan sang ayah sambil tersenyum memperlihatkan giginya.

dailymail

Paul Walker meninggal dunia karena kecelakaan mobil pada 30 November 2013. Peristiwa tragis itu terjadi setelah sang aktor meninggalkan acara amal di California. Mobil Porsche miliknya menabrak dan langsung meledak. (Fir/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini