Sukses

Michelle Unggah Foto Telanjang Dada Barack Obama dan Anak-anak

Barack Obama tampak tertawa bersama anak-anak kecil.

Liputan6.com, Los Angeles Hari Ayah diperingati warga Amerika Serikat pada 21 Juni lalu, tak terkecuali Michelle Obama yang merayakan hari itu dengan mengunggah foto suaminya yang juga adalah orang nomor satu di Amerika Serikat saat ini, presiden Barack Obama.

Barack Obama & Michelle Obama (dok. Deadline)

Foto itu diunggah Michelle ke Instagram. Gambar Obama tampak berada di pantai bersama dua orang anaknya, Malia dan Sasha yang saat ini sudah menginjak usia remaja yaitu 16 dan 14 tahun. Obama hanya mengenakan celana pendek dan sambil jongkok, ia mengawasi anak-anaknya.

sumber foto: Huffington Post


Kala itu keduanya masih kanak-kanak. Obama menggendong si kecil Sasha, sementara Malia tampak meringis di depan sang ayah. Di belakang mereka adalah gambar riak air pantai.

"Memikirkanya sampai hari ini dan setiap hari, ayah dari dua orang anak ini. Selamat hari Ayah," tulis Michelle dikutip People, Minggu (21/6/2015).

http://ethiograph.com

Foto lama anak-anak dan Obama ini memang membuat Michelle begitu rindu. Maklum saja, Michelle harus menjalankan tur Eropa untuk promosi kampanye pendidikan `Let Girls Learn`. Untuk itu, ia mengajak serta anak-anak dan ibunya Marian Robinson.(Put/Mer)    
 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini