Sukses

Sinetron <i>Nadia</i> Mulai Tayang

SEBUAH sinetron drama berjudul <i>Nadia</i> kembali dipersembahkan <i>SCTV</i> bagi pemirsa setianya. Sinetron yang memasang Karina Nadila sebagai pemeran utama ini tayang setiap pukul 19.00 WIB. Karina yang wajahnya sangat mirip dengan aktris Karina Suwandi, berperan sebagai seorang remaja yatim pi...

SEBUAH sinetron drama berjudul Nadia kembali dipersembahkan SCTV bagi pemirsa setianya. Sinetron yang memasang Karina Nadila sebagai pemeran utama ini tayang setiap pukul 19.00 WIB. Karina yang wajahnya sangat mirip dengan aktris Karina Suwandi, berperan sebagai seorang remaja yatim piatu. Akting bintang muda ini diyakini akan mengaduk-aduk perasaan penonton. Selain itu, SCTV juga akan menayangkan program Nikmatnya Dunia menjadi dua kali dalam sepekan, yaitu setiap Kamis dan Sabtu pukul 10.30 WIB. Bagi para penggemar wisata kuliner, kabar ini tentu saja menggembirakan, apalagi dipandu aktor Fauzi Baadilah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini