Sukses

Biasa Seksi, Bagaimana Penampilan Ariel Tatum Saat Ramadan?

Ariel Tatum tak memungkiri, dalam keseharian ia sering memakai tank top sehingga sering dibilang seksi.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Ariel Tatum identik dengan cara berpakaian yang seksi dan bikin kaum adam rajin melirik kepadanya. Nah, di bulan Ramadan ini, bagaimana Ariel berpakaian?

Ariel Tatum tak memungkiri, dalam keseharian ia sering memakai tank top sehingga sering dibilang seksi. Namun, untuk Ramadan ia lebih bersikap bijak dengan menyesuaikan caranya berpakaian. Ia sadar, Indonesia menganut budaya ketimuran dengan nilai-nilai kesopanan yang amat tinggi.



"Sebenarnya dari kecil aku pakai tank top di keluarga nggak masalah. Tapi kan kebetulan kita tinggal di Indonesia yang masyarakatnya perhatian dengan cara berpakaian. Jadi harus disesuaikan," kata Ariel Tatum, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015).

"Makanya, aku menghargai pemikiran orang-orang itu dengan mencoba untuk tertutup juga. bukan karena Ramadan juga, setelah ramadan rencananya memang begitu," lanjut Ariel.

Instagram.com

Memutuskan untuk lebih tertutup, bukan berarti karena Ariel sering mendapat komplain soal pakaian. Sebab, selama ini dirinya tak masalah jika dirinya dibilang wanita seksi. Ia menyerahkan penilaian itu kepada masyarakat.

"Seksi itu kan definisinya beda beda yah. Kalau menurut aku sendiri perempuan seksi itu ketika perempuan itu sayang sama diri mereka sendiri dan pede dengan yang dia pakai," tukas Ariel Tatum.(Jul/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini