Sukses

Rencana Pakai Hijab, Ariel: Salat Saya Masih Bolong-Bolong

Sebagai wanita muslim, Ariel Tatum terpikir untuk tampil secara Islami dengan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan bisanya dijadikan momentum bagi kaum hawa untuk menutup diri dengan berhijab. Hal ini juga terjadi di kalangan selebriti. Lalu, apakah artis belia Ariel Tatum juga berencana berhijab di Ramadan kali ini?

Ditanya soal kemauannya untuk berhijab, Ariel Tatum punya jawaban sendiri. Sebagai wanita muslim, ia juga terpikir untuk tampil secara Islami dengan hijab.



"Ke depannya mungkin (berhijab). Cuma aku belum bisa bilang kapan," kata Ariel di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (21/6/2015).

Ariel Tatum punya alasan mengapa ia belum berani berhijab saat ini. Sebab, dara berusia 18 tahun itu menyadari kalau dirinya belum begitu getol dalam urusan ibadah.

Lewat aplikasi Beetalk, Ariel Tatum mengaku mencari Klub atau komunitas masak untuk mencari tahu kenalan yang hobi masak maupun hobi makan, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014). (Liputan6.com/Gilar Dhani)

"Selama ini sih aku sudah sering posting foto pakai hijab di Instagram. Tapi kalau memutuskan pakai hijab sehari-hari, kayaknya belum. Salat saya saja masih bolong-bolong nih. Takutnya nanti berhijab, terus malah bosan lagi, kan gimana gitu," kilah Ariel Tatum.(Jul/Mer)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini