Sukses

Posisi Syahrini Memeluk Bocah Ini Bikin Heboh

Pria berkacamata ini dipeluk dan dicium Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bagaimana rasanya dipeluk Syahrini? Coba tanyakan sama cowok berkacamata yang ada di foto ini, ia sering dipeluk dan dicium Syahrini.

Di akun instagram miliknya, Syahrini membuat kehebohan. Ia terlihat tengah mencium bocah laki-laki. Sebenarnya hal yang biasa mencium dan memeluk seorang anak kecil. Tapi lihatlah gaya Syahrini. Posisi Syahrini saat memeluk bocah tersebut yang bikin heboh.

Syahrini memeluk erat sang bocah. Dalam foto tersebut, paha mulus Syahrini terlihat jelas. Ia dalam posisi mengangkang. Sang bocah pun memeluk manja Syahrini. "Mami Syah loves you so much my Baby T #PrincesSyahrini #Seperti_ituuhh #my_lil_baby @silviakurniady," begitu Syahrini menulis caption di fotonya.

Pria berkacamata ini dipeluk dan dicium Syahrini.

Bocah itu memang sering menghiasi instagram Syahrini. Kalau dari foto-foto yang ada di instagram @Princessyahrini, pria cilik berkacamata itu bernama Tristan, anak dari sahabat Syahrini.

Foto yang diunggah Syahrini seminggu lalu itu, mengundang banyak komentar. Banyak pria yang merasa iri diperlakukan seperti itu oleh Syahrini.

muhamad_bayu112 Coba gw jadi bch itu wkkwkwk
adiyaatwibawaSiapa coba yg ga mau jdi bocah itu @raynaldtangguh @eduardojeffryy @yusufafandi16 @andriwjya
irvan_ken_arok Wow jadi iri liatnya
asus.zenfone.aja40  Mau dong d peluk biar anget
rafikiganda Enak tuh
iqbalsyahdarul Andai aku jadi bocah selalu menang banyak @princessyahrini

Pria berkacamata ini dipeluk dan dicium Syahrini.

Syahrini memang selalu membuat kehebohan di dunia maya. berapa jam lalu ia mengunggah foto selfie dirinya di atas ranjang.(Rom)

Baca juga:

Selfie Cantik Syahrini di Atas Ranjang Bikin Penggemar Terkejut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini