Sukses

'Job' Bella Shofie Meningkat Sejak Dinikahi Suryono

Bella Shofie menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai sebuah ibadah untuk mendapatkan rezeki berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta - Bella Shofie mengaku tawaran pekerjaan yang datang kepadanya usai dinikahi Suryono mengalir deras. Saat ini, Bella Shofie tengah mempersiapkan proses syuting sebuah sinetron dan aktif menyanyi.

"Iya ini berkah karena aku nikah juga. Alhamdulillah setelah menikah jadi banyak job," ucap Bella Shofie, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Bella Shofie

"Ini juga lagi mau masuk sinetron stripping (kejar tayang). Alhamdulillah masih dibukakan rezeki sama Allah," sambung artis bernama asli Sofinah Rutami Nasution ini.

Bella Shofie dan suami, Suryono. (foto: instagram.com/bellashofie_suryo)

Bella Shofie menganggap pernikahannya dengan Suryono sebagai sebuah ibadah untuk mendapatkan rezeki berlimpah dari Tuhan. Meski kerap ditinggal sang suami karena urusan pekerjaan, Bella Shofie sama sekali tak mau ambil pusing.

"Dia (Suryono) kan lagi sibuk kerja di sana (Papua). Terus aku juga nyanyi dan sibuk main sinetron. Ya sudah lah nggak apa-apa (ditinggal suami), kan saling kumpulin uang saja," tutup Bella Shofie.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie