Sukses

SISTAR Rilis Single Baru, Publik Tak Terlalu Antusias

SISTAR merilis single baru dengan imej-nya sebagai girl band seksi, publik tak memberikan sambutan hangat.

Liputan6.com, Seoul: SISTAR menghangatkan musim panas dengan album terbaru Shake It. Menandai perilisan karya terbarunya itu, SISTAR yang terdiri dari Dasom, Bora, Hyorin dan Soyou menelurkan single dan videoklip bertajuk sama dengan judul albumnya, Shake It.

Sesuai dengan imej-nya yang seksi, SISTAR membuat videoklip yang membuai. Dengan konsep warna-warni yang eye-catching, SISTAR menggoda penggemarnya dengan koreografi yang menawan, diwartakan The Korea Star Daily, Jumat (22/6/2015).

SISTAR

Sayangnya, pengguna internet tak memberikan sambutan hangat kepada karya SISTAR. Melalui forum internet NetizenBuzz, mereka menyebutkan jika karya terbaru SISTAR sangat membosankan, bahkan baju yang dikenakan girl band dengan imej seksi itu makin seronok.

SISTAR

"Jujur saja, saya sudah cukup lama menunggu kehadiran SISTAR dengan konsep musim panasnya. Tapi, lagu ini tampaknya sangat buruk dan membosankan. Mungkin, ini lagu paling buruk dari SISTAR," tulis pengguna [+175, -13].

"Tampaknya SISTAR berusaha sangat keras untuk tampil sangat seksi. Mungkin karena wajah dan suara mereka tak terlalu indah, jadi mereka menunjukkan bokong dengan celana super ketat dan mini," tambah pengguna [+259, -78]. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.