Sukses

Marsya Timoti-Fachry Albar Pacaran?

ARTIS cantik Marsya Timoti tak mau lama-lama bersedih setelah putus dengan Mario Lawalatta. Kini, Marsya telah punya gandengan baru. Lelaki baru dalam kehidupan Marsya adalah Fachry Albar. Marsya terlihat memasuki mobil yang dikendarai anak <i>rocker</i> gaek Ahmad Albar itu, Sabtu (12/5) malam. ...

ARTIS cantik Marsya Timoti tak mau lama-lama bersedih setelah putus dengan Mario Lawalatta. Kini, Marsya telah punya gandengan baru. Lelaki baru dalam kehidupan Marsya adalah Fachry Albar. Marsya terlihat memasuki mobil yang dikendarai anak rocker gaek Ahmad Albar itu, Sabtu (12/5) malam. Kabar kedekatannya dengan Fachry langsung dibantah Marsya. Menurut cewek cantik ini, tidak ada hubungan khusus dengan pemeran utama dalam film Kala tersebut. "Enggak, cuma temen aja," ujar Marsya malu-malu seraya masuk ke mobil meninggalkan para wartawan yang memburunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini