Sukses

Kim Bum dan Park Min Young Curi Perhatian dengan Foto Mesranya

Aktor tampan Kim Bum dan artis cantik Park Min Young mencuri perhatian publik dengan foto mesranya.

Liputan6.com, Seoul: Kim Bum dan Park Min Young ternyata pernah menunjukkan pesonanya sebagai pasangan dalam sesi pemotretan bersama Vogue Girl. Kim Bum dan Park Min Young tampak menjadi pasangan dengan chemistry yang terbangun di depan kamera.

Beberapa foto ini ternyata dipublikasikan empat tahun lalu. Namun pengguna internet yang disebut Netizen baru ramai membicarakan kemesraan mereka. Pemotretan tersebut dinamakan "Pernikahan Sahabatku", diwartakan The Korea Herald, Senin (22/6/2015).

Kim Bum dan Park Min Young tampak mesra dalam pemotretan bersama majalah Vogue Girl.

Di salah satu foto, Kim Bum tampak tengah merayu Park Min Young. Sementara, Park Min Young berdiri di dekat tembok seolah merajuk kepada Kim Bum yang berusaha memeluknya dengan erat.

Sementara, di foto lain, Kim Bum berusaha menjadi pasangan terbaik bagi Park Min Young. Park Min Young dalam balutan gaun hitam tampak kelelahan, berbaring di sofa dengan sepatu yang masih melekat.

Kim Bum dan Park Min Young tampak mesra dalam pemotretan bersama majalah Vogue Girl.

Kim Bum berusaha membantu Park Min Young dengan melepaskan sepatu yang dikenakan artis cantik tersebut. Park Min Young tampak cantik dengan wajah lelahnya. Sementara, Kim Bum tetap tampan dengan wajah pesonanya. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini