Sukses

Mike Lewis Unggah Foto Anak Tamara Bleszynski

Mike Lewis Unggah Foto anak laki-laki itu yang tengah digendongnya

Liputan6.com, Jakarta Di hari ayah yang jatuh pada 21 Juni 2015 lalu, Mike Lewis mengunggah foto kebersamaannya dengan anak Tamara Bleszynski. Tampak artis dan bintang FTV tersebut menggendong Kenzou Leon Blezynski Lewis atau anak yang akrab disapa Kenzou.

Wajah sumringah Mike Lewis terpancar ketika ia menggendong anaknya itu. Mereka begitu kompak dengan mengenakan topi. Bibir Kenzou tampak memonyongkan bibirnya ke depan kamera.

Instagram Mike Lewis

"Selamat hari ayah semuanya, Ayah bangga padamu. Dan biarkan aku menjagamu, `menjadi seorang ayah adalah sesuatu hal yang sangat penting. Dan jika tak kulakukan ini dengan baik, tidak ada hal yang berarti lagi yang bisa kulakukan," tulis Lewis di Instagram, Minggu (21/6/2015).

Kenzou adalah buah cinta Mike Lewis dan Tamara Bleszynski, mereka menikah pada 2 Februari 2010. Mereka melangsungkan pernikahan di Bali. Tamara mengandung Kenzou pada pertengahan Juni 2010. Namun pada April 2012, pasangan ini mulai diterpa isu cerai.

Instagram Tamara Bleszynski

Baca juga: Di Video Ini Tamara Bleszynski Peluk Andre Hehanusa

Meski telah bercerai, Kenzou tetap mendapat kasih sayang dari kedua orangtuanya, Tamara dan Mike Lewis. Kenzou tetap bertemu ayah dan ibunya secara bergantian. (Put/Ade).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini