Sukses

Begini Kronologi Kecelakaan Motor Iqbaal CJR

Akibat kecelakaan itu, Iqbaal dikabarkan mengalami patah tulang pada bagian lengannya.

Liputan6.com, Jakarta Personel boyband CJR, Iqbaal mengalami kecelakaan motor di Jalan Raya Bintara, Jawa Barat, Senin (22/6/2015) pagi. Akibat kecelakaan itu, Iqbaal dikabarkan mengalami patah tulang pada bagian lengannya.

Menurut manajer CJR, Angga, Iqbaal jatuh dari motor usai melaksanakan salat subuh. Kala itu pelantun lagu #eeaaa ini sedang berboncengan dengan temannya.

Iqbaal CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)


"Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat subuh. Dia (Iqbaal) yang membawa motor matik, boncengan dengan temannya," kata Angga saat dihubungi melalui telepon, Senin (22/6/2015).

"Dia itu jarang naik motor. Dia lagi mau jalan-jalan saja dengan temannya," lanjutnya.

Kemudian, akibat gelapnya jalan, Iqbal tak melihat jika di depannya ada sebuah polisi tidur yang cukup tinggi. Lantaran, sudah terlalu dekat, bocah 15 tahun itu pun tak sempat menghindar hingga akhirnya terjatuh.

"Dia mengerem mendadak. Karena saat itu jalannya gelap, nggak lihat ada polisi tidur. Pas mengerem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng (goyang) untuk menghindar, tetapi malah jatuh," tutur Angga.

Boyband yang beranggotakan Kiki, Aldi dan Iqbaal ini memiliki penggemar yang disebut dengan Comate.


Hingga saat ini, kata Angga, kondisi Iqbaal masih belum stabil. Iqbaal mengalami luka pada bagian tangan, kaki dan kepala.

"Dia luka-luka di tangan, kaki dan kepalanya. Kita masih (pantau) lihat kondisinya," ucap Angga. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini