Sukses

Adi Nugroho Ulang Tahun, Donita Hamil Empat Bulan

Di hari bahagianya, Adi Nugroho dan Donita pun tak lupa untuk berbagi kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Donita dan Adi Nugroho sedang berbahagia, pasalnya beberapa bulan lagi mereka akan menjadi orangtua. Usia kehamilan Donita sudah memasuki bulan keempat.

Bertepatan dengan ulang tahun Adi Nugroho yang jatuh hari ini, Senin 22 Juni 2015, Donita pun merayakan hari jadi sang suami yang ke 36 sekaligus syukuran untuk kesehatan si jabang bayi yang ada di rahimnya.

"Alhamdulillah hari ini, hari ulang tahun suami tercinta. Terus karena bertepatan dengan hari ulang tahun adik dan Ramadan, alangkah baiknya syukuran. Insya Allah dikarunia anak juga," kata Donita di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (22/6/2015).

Di hari bahagianya, Adi Nugroho dan Donita pun tak lupa untuk berbagi kebahagiaan. Mereka pun mengundang ibu-ibu dari pengajian, juga anak-anak yatim.

"Kami banyak doa untuk Donita, agar menjadi seorang ibu dan untuk kelancaran semuanya. Di sini ada ibu-ibu dari pengajian dan anak-anak dari yayasan," terang Adi Nugroho. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini