Sukses

Berbadan Dua, Donita Puasa Setengah Hari

Donita mengatakan, usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita sedang berbahagia.Pasalnya mereka akan dikarunia anak yang masih dalam kandungan Donita.

Donita mengatakan, usia kehamilannya sudah memasuki bulan keempat.

Menjalani ibadah puasa dalam kondisi hamil, membuat Donita cepat lelah. Maka dari itu, Donita pun menjalani puasa layaknya anak kecil yang baru diperkenalkan puasa oleh orangtuanya.

"Ini kan puasa pertama aku berbadan dua. Banyak yang menyarankan kalau nggak kuat jangan puasa. Apalagi kan ada gizi yang harus dicukupi untuk si jabang bayi. Sampai sekarang ini puasa masih setengah hari. Kalau jarang makan, perut terlalu kosong juga kepala jadi pusing," kata Donita di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (22/6/2015).

Liputan6.com

Sang suami, Adi Nugroho malah menyarankan agar Donita tak berpuasa terlebih dahulu. Sebab, selain mengandung, Donita juga masih memiliki kesibukan seperti biasa.

"Donita nggak usah puasa dulu memang permintaan saya juga sih. Apalagi sedikit lagi Donita mau skripsi, hamil juga, ikut syuting juga. Kasihan," papar Adi Nugroho. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini