Sukses

Lay EXO Sempat Emosi Saat Bicarakan Masalah Kepercayaan

Saat membahas masalah kepercayaan, Lay `EXO` sempat terlihat emosional hingga membuat beberapa rekannya heran.

Liputan6.com, Seoul: Lay merupakan personel EXO asal Tiongkok. Lay sempat disebut rubah oleh beberapa penggemar karena dikhawatirkan akan mengikuti jejak tiga rekannya--Kris, Luhan, dan Tao--yang hengkang.

Alasannya, Lay sempat beberapa kali absen saat EXO sibuk promosi karya Call Me Baby. Lay sempat sibuk dengan kegiatan solonya, termasuk fan meeting di Tiongkok.

Baca juga: Lay EXO Disamakan dengan Rubah yang Licik

Lay dengan wajah kesalnya di depan kamera saat ditinggalkan rekannya, Sun Honglei.

Namun Lay ternyata juga merasakan sakit karena dikhianati tiga rekannya itu. Lay adalah personel asal negeri tirai bambu terakhir yang masih bertahan di EXO asuhan SM Entertainment.

Semua itu sempat diungkapkan EXO saat variety show Go Fighting, acara ini membuat peserta menjalankan misi yang diminta. Lay dipasangkan dengan Sun Honglei. Rupanya Sun Honglei sengaja mengerjai Lay meninggalkan personel EXO tersebut tanpa sepeser uang pun. Akhirnya, Lay sempat harus meminta recehan kepada beberapa penggemarnya untuk bisa pulang.

Sun Honglei saat berusaha meminta maaf kepada Lay `EXO`

Saat sampai di tempat tujuan, Lay mengungkapkan kekecewaan di hadapan rekan-rekannya yang lain. "Aku rasa kita harus meningkatkan kepercayaan di antara kita," ujar Lay sambil memasang wajah kesal, diwartakan Naver, Selasa (23/6/2015).

Sun Honglei akhirnya tiba di tempat tujuan dan bertemu Lay. Sun Honglei berusaha meminta maaf kepada Lay. Namun Lay terus menghindarinya dan tak menggubris kehadiran rekannya itu.

Lay EXO mengungkapkan kekesalannya kepada rekannya Sun Hongle yang dianggap telah mengkhianatinya.

"Kau mengambil tasku tanpa izin. Jadi, kau tak punya hak untuk mengatakan aku boleh mengambilnya kembali. Aku percaya kepadamu untuk membawanya. tapi kau meninggalkanku."

Akhirnya Sun Honglei yang merasa bersalah berusaha mebantu lay memenangkan misi itu. Sun Honglei tak kuasa melihat kepolosan Lay yang tampak imut saat marah. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini