Sukses

Cek Kandungan, Donita Panik Bayinya Terlalu Besar

Donita sempat panik ketika sedang cek kandungan dua minggu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Donita masih belum mengetahui jenis kelamin si janin yang tengah dikandungnya. Di usia kehamilannya yang masih empat bulan, jenis kelamian bayinya belum kelihatan.

Meski begitu, Donita sempat panik ketika sedang cek kandungan dua minggu yang lalu. Ternyata, berat badan sang bayi melebihi usianya yang masih kecil.

Siapa sangka pesinetron Donita kerap tertidur di ruang kuliah. Nah lho?

"Sebenernya aku agak sedikit kaget. Jadi awal hamil suster menyuruh ku diet, karena suster bilang kalau bayi aku agak sedikit kebesaran. Usianya masih 16 minggu tetapi kayak sudah 20 minggu," kata Donita di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (22/6/2015).

Sebagai seorang artis yang selalu tampil di depan kamera, Donita tak mau wajahnya terlihat kusut dan berminyak.

Beruntung, Donita memiliki sahabat yang sudah lebih dahulu mempunyai anak. Pemilik nama lahir Noni Annisa Ramadhani ini pun tak canggung untuk meminta pengalaman dari rekan sesama selebriti.

"Kalau sebagian sih sudah pada tahu (bayi kebesaran). Mohon doanya saja sih yah. Bahkan shireen dan Ica (Alyssa Soebandono) memberi masukan. Aku sering ngobrol sama mereka," papar Donita. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini