Sukses

Carissa Puteri Senang Bisa Puasa Lagi

Carissa Puteri begitu bahagia bisa kembali merasakan sahur dan berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Carissa Puteri begitu antusias menjalankan ibadah puasa Ramadan tahun ini. Dua tahun lamanya, artis berusia 30 tahun ini tak bisa menjalankan ibadah puasa karena hamil dan menyusui.

"Ini tahun pertama puasa lagi. Dua tahun aku nggak puasa karena hamil dan menyusui," ucap Carissa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Carissa Putri berinisiatif membuatkan akun Instagram untuk anaknya (uniqpost.com)

Tak heran, ibu satu anak ini begitu bahagia bisa kembali merasakan sahur dan berbuka puasa. "(Kangen puasa) terobati, karena bisa merasakan ibadah puasa Ramadan," ungkap bintang film 'Ayat Ayat Cinta' ini.

Karena si kecil sudah besar Carissa Putri ingin tambah momongan.

Kebahagiaan Carissa Puteri dalam menjalankan ibadah puasa Ramadan semakin bertambah lengkap karena dirinya selalu memiliki waktu untuk berbuka puasa dengan keluarga.

"Hari pertama sama kedua puasa, buka puasanya bareng sama keluarga, hari ketiga juga. Beda-beda sih, bareng keluarga suami dan bareng keluarga aku juga," pungkas Carissa Puteri. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.