Sukses

Farhat Abbas Mengamuk Soal Kopiah

Pengacara muda Farhat Abbas kembali mengeluarkan kritikan pedasnya.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas kembali mengamuk di Twitter. Pengacara yang ulangtahunnya berbarengan dengan hari jadi Kota Jakarta tersebut memprotes para pembawa acara Sahur yang dianggapnya kurang Islami.

"Asli! Muak gue nonton acara hiburan sahur aktor dan artis islam! Terutama yang kepada mereka yang nggak pakai kopiah dan kerudung! Takut jelek ya?" kicau Farhat di tengah banjir ucapan selamat ultah.

Menurut Farhat, sudah sepantasnya para artis yang terlibat di acara tersebut mengenakan kopiah ataupun kerudung. Ia lantas menuding kalau mereka hanya mencari materi, bukan beribadah.

"Bintang-bintang hiburan ini, sudah kehabisan gaya! Selama ini kejar setoran, mau ngomong atau ngelucu apapun udah kebaca... tujuan mereka bukan beribadah, tetapi cari duit," lanjut Farhat.

Di luar emosinya terhadap masalah kopiah, sejumlah ucapan 'selamat ulangtahun' masih terus membanjiri akun Twitter Farhat Abbas. Menanggapi banyaknya ucapan tersebut, lelaki yang sempat mempopulerkan goyang pocong ini mempersilahkan para followersnya untuk terus memberinya ucapan hingga satu minggu kedepan.

"Selama 7 hari ini, sejak tanggal 22-28 juni, boleh ngucapin HBD (happy birthday) buat saya, terimakasih perhatian dan kebersamaannya, salam #AkuIndonesia," pungkasnya.(Feb/Rul)

Baca juga:

5 Lagu untuk Kamu yang Gagal Mudik

Duran Duran Rilis Single Baru

Pemenang Grammy 2015, Beck Punya Karya Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media
    Farhat Abbas adalah pengacara yang kerap melontarkan pernyataan-pernyataan kontroversial di sejumlah media

    Farhat Abbas