Sukses

Salto di Belakang Rumah, Tom Holland Diduga Perankan Spider-Man

Belakangan ini, Tom Holland memamerkan tiga video di Instagram yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya hingga disebut mirip Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Holland baru-baru ini diduga bakal menjadi calon pemeran Spider-Man versi baru. Walaupun belum ada konfirmasi resmi dari pihak studio mengenai aktor yang dipilih, namun Holland memamerkan video yang cukup mencurigakan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (22/6/2015), belakangan ini Holland memamerkan tiga buah video di Instagram yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya hingga dianggap mirip Spider-Man.

Belakangan ini, Tom Holland memamerkan tiga video di Instagram yang menunjukkan kemampuan akrobatiknya hingga disebut mirip Spider-Man.

Holland memajang tiga buah video yang menunjukkan kemampuannya di belakang halaman rumah. Semua video yang dipajangnya itu, menampilkan Holland sedang melakukan salto dari ujung teras panggung setinggi satu meter dan berakhir dengan memijak rumput.

 

Fun fun fun

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on




Selama salto dilakukan, video tersebut berjalan dalam format gerakan lambat. Sehingga meskipun belum tentu untuk film superhero, bisa saja atraksinya itu dilakukan sebagai upaya agar bisa memenangkan peran sebagai sang manusia laba-laba.

 

More fun more fun

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on




Sony dan Marvel memang hingga kini masih mencari sosok yang tepat untuk memerankan Spider-Man, termasuk salah satunya adalah Tom Holland. Selain itu, studio sudah memasukkan nama-nama seperti Matthew Lintz dan Charlie Plummer.

 

Bored

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on




Asa Butterfield sempat terlibat namun sudah keluar dari daftar incaran para studio. Judah Lewis dan Charlie Rowe pun juga masih memiliki peluang meskipun tidak terlalu dijagokan.

Sementara untuk jabatan sutradara, Ted Melfi (St. Vincent) dan Jonathan Levine (Warm Bodies) menjadi pilihan utama studio untuk mengarahkan film ini. Akan tetapi, nama-nama seperti John Francis Daley, Jonathan M. Goldstein, dan sutradara Jon Watts (Cop Car) juga cukup dijagokan.

Spider-Man, Marvel Comics.

Kandidat terbaik yang dianggap kompeten untuk bergabung dalam proyek ini tetap berada di bawah keputusan produser Amy Pascal dan Kevin Feige beserta pimpinan Sony Pictures, Tom Rothman.

Daur ulang Spider-Man dijadwalkan di Amerika Serikat pada 28 Juli 2017. Filmnya berpusat pada Peter Parker di masa SMA. Di film mendatang, ia telah digigit oleh laba-laba radioaktif, sehingga cerita asal usulnya tidak akan dibahas lagi. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini