Sukses

Hapus Semua Foto, Hubungan Britney Spears-Charlie Ebersol Kandas

Britney Spears lagi-lagi harus merasakan pahitnya putus cinta lantaran hubungannya dengan Charlie Ebersol kandas.

Liputan6.com, Los Angeles Britney Spears kembali patah hati. Hubungan cintanya dengan Charlie Ebersol harus berakhir. Mereka memutuskan berpisah setelah merajut asmara selama delapan bulan.

Padahal sebelumanya, Britney Spears sempat diisukan segera menikah dengan Charlie Ebersol. Diwartakan laman Us Magazine, Selasa (23/6/2015), Britney Spears menghapus semua foto kemesraannya bersama kekasihnya itu di media sosial.

sumber: Dailymail

Tak ada satu pun momen kebersamaan Britney Spears dengan Charlie Ebersol yang terlihat lagi. Justru tampak hal menarik lainnya di mana pelantun hits Hold It Against Me itu memamerkan kemesraannya bersama seorang pria misterius di atas kapal.

Britney Spears memperlihatkan kemesraannya dengan pria lain. (foto: eonline)

Charlie Ebersol terakhir kali datang bersama Beyonce ke ajang penghargaan Billboard Music Awards tahun ini. Alasan putus keduanya belum diketahui. Pria berusia 32 tahun tersebut sudah direstui ayah serta dua anak Britney untuk menikahi penyanyi pop itu.

Sebelum bersama Charlie Ebersol, Britney Spears sempat sedikit depresi setelah putus dari David Lucado. Pasalnya kala itu wanita berusia 33 tahun tersebut diselingkuhi oleh David Lucado hingga membuatnya patah hati mendalam.

sumber foto: Dailymail

Britney Spears sebelumnya pernah menikah dengan Jason Alexander dan Kevin Federline. Namun semua pernikahannya tersebut kandas. Setelah itu Britney Spears kembali menjalin hubungan dengan Jason Trawick hingga bertunangan, tetapi lagi-lagi kisah cintanya harus berakhir.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini