Sukses

Begini Wajah Deddy Corbuzier Tanpa Make Up

Deddy Corbuzier memperlihatkan wajahnya tanpa make up, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Sejak masih berambut panjang, wajah Deddy Corbuzier memang kerap dihiasi make up tebal saat tampil di sejumlah acara.

Karena itu, tak heran jika sebagian penggemar merasa penasaran dengan wajah asli Deddy. Terlebih di setiap penampilannya, mentalist tersebut kerap menggunakan eyeliner yang cukup tebal.

Lantas seperti apa wajah Deddy tanpa make up?

Deddy Corbuzier

Menjawab penasaran penggemar, Deddy akhirnya mengunggah video berisikan dirinya yang tengah tidak menggunakan make up.

Yang menarik, jika sebagian fans berpikir kalau wajahnya akan sangat berbeda, ternyata semua itu keliru. Wajah Deddy justru terlihat nyaris sama dengan yang biasa kita lihat di televisi.

 

 

Menanggapi tingkah Deddy tersebut, sejumlah followers di Instagram pun langsung berebut memberi komentar. Akun @abel.karia misalnya. Ia menganggap wajah natural Deddy jauh lebih tampan ketimbang saat memakai make up.

"Naturalnya lebih keren apalagi kalau pas senyum gitu," tutur akun @abel.karia. "Gantengan anaknya hehe maaf om," timpal pemilik akun Instagram lainnya.

Youtube

(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.