Sukses

Sering Di-bully, Anak Bungsu Michael Jackson Ganti Nama

Blanket Jackson sudah lelah diejek teman-temannya lantaran namanya serta status sang ayah, Michael Jackson.

Liputan6.com, California Putra bungsu Michael Jackson tak mau lagi menyandang nama Blanket. Meski hanya informal, ia pun mengganti namanya menjadi Bigi. Hal itu dilakukannya bukan tanpa sebab.

Cowok yang baru saja menyelesaikan kelas tujuh di The Buckley School, di Sherman Oaks, California ini sejak kecil di-bully karena namanya itu. Hal itu membuatnya sakit hati. Namun kini, dalam daftar buku tahunan tak ada lagi nama Blanket Jackson melainkan Bigi.

Mirror.co.uk

"Mengubah namanya secara informal dari Blanket ke Bigi sebelum memasuki Buckley karena ia benci diganggu orang, karena lucu namanya Blanket," ujar orang dalam kepada Radaronline, baru-baru ini.

Bigi sendiri berasal dari bahasa Jerman yang artisnya idealis, sensitif, dan inspiratif. "Dia selalu berpikir bahwa nama Blanket terdengar begitu bodoh, dan membenci ayahnya karena memanggilnya itu," tambahnya.

celebrity-parenting.com

Blanket Jackson hanya punya sedikit sahabat lantaran banyak yang cemburu ia anak King of Pop. Dari situ juga lah ia menjadi sasaran ejekan teman-teman lainnya.

Blanket Jackson tinggal bersama walinya yang tak lain adalah ibu mendiang Michael Jackson, Katherine serta saudara-saudaranya, Paris Jackson, dan Prince di California.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.