Sukses

Mahardhika, Band Hasil Sulap Limbad

Bicara soal sulap menyulap dengan atraksi yang ekstrim dan menyeramkan sudah jadi makanan sehari-hari Limbad.

Liputan6.com, Jakarta Bicara soal sulap menyulap dengan atraksi yang ekstrim dan menyeramkan sudah jadi makanan sehari-hari Limbad. Namun menyulap enam orang anak muda untuk eksis di panggung musik, Limbad baru pertama kali melakukannya.

Limbad menyulap grup band Mahardhika yang terdiri dari Bagus (vokal), Dhika (drum), Diaz (gitar), Azman (gitar), Rifqi (bass) dan Faza (keyboard). Lewat sentuhan tangan dinginnya, Mahardhika sukses merilis single religi berjudul Rabbighfirli.

Band Mahardhika besutan Limbad

"Saya menyerahkan sepenuhnya pada kreativitas mereka dalam bemusik. Dan, saya meyakini sekali, kalau mereka punya potensi untuk menjadi terkenal," ucap Limbad saat ditemui di Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Bagi Limbad mau terlibat sebagai produser Mahardhika Band, tak semata-mata ingin mendukung atau memfasilitasi talenta yang dimiliki putra pertamanya, Dhika (drum). Lebih dari itu, ia merasa tertantang untuk mengorbitkan grup musik kawula muda asal kota Tegal, Jawa Tengah.‬

Limbad bermain dalam sinetron Wali Songo yang menuntutnya banyak melakukan adegan perkelahian.

"‪Asalkan mau tekun, serius, kerja keras dan tanpa mengenal menyerah, pasti Mahardhika Band bisa eksis seperti saya," urai Limbad.

Mahardhika Band merilis single religi `Rabbighfirli` lewat  dukungan Greenland Indonesia karena ingin memanfaatkan momentum Ramadan. Mereka juga tengah mempersiapkan peluncuran album perdana bertajuk Inspirasiku yang rencananya dirilis pada Agustus 2015 mendatang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini