Sukses

Muncul di Sampul Majalah, Wajah Kendall Jenner Penuh Tindikan

Kendall Jenner bersama kakak iparnya, Kanye West serta model terkenal lainnya terpilih menjadi model sampul majalah Vogue Jepang.

Liputan6.com, Jepang Usianya masih terbilang sangat muda, 19 tahun namun nama Kendall Jenner menjadi model yang sangat diminati dunia. Dan baru-baru ini, ia pun didapuk menjadi sampul majalah Vogue Jepang.

Kali ini, Kendall Jenner tak tampil sendiri. Ia bersama kakak iparnya, Kanye West, bintang dunia seperti Jessica Chastian, serta model Argentina, Mica Arganaraz. Dikabarkan Dailymail, Senin (22/6/2015), mereka memakai baju hitam. Dan wajah para wanitanya pun penuh dengan tindikan.

Kendall Jenner dan Kanye West

Terlihat Kendall Jenner duduk di samping Mica Arganaraz. Sementara Kanye West yang memakai jaket hitam tanpa dalaman berada di belakang direktur artistik Givenchy, Riccardo Tisci yang duduk di samping Jessica Chastian yang sensasional.

Selain mereka, terlihat juga superstar Joan Smalls, model Jepang Kozue Akimoto, dan musisi sekaligus model Jamie Bichert. Di sampul tersebut tertulis `Fashion Gang`.

Mirror.co.uk

Kim Kardashian, merupakan orang yang pertama memberitahu sampul tersebut melalui akun Instagramnya. "Hottest Mode Gang Ever!!!! Kanye @kendalljenner @riccardotisci17 @vogueJapan". 

sumber foto: Huffington Post

Sementara Riccardo Tisci menulis di Instagramnya, "Bangga hadir di keluarga saya: My Fashion Gang". Riccardo merupakan teman dekat keluarga Kardashian, dan Jenner. Dia adalah orang yang ada di balik desain baju pengantin Kim dan Kanye di Italia tahun 2014 lalu.(Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.