Sukses

Hormati Idul Adha, Maroon 5 Batal Konser di Indonesia

Maroon 5 batal menggelar konsernya di Indonesia yang sejatinya akan berlangsung 23 September 2015 nanti di ICE, BSD Tangerang.

Liputan6.com, Jakarta Fans Adam Levine dkk terpaksa harus menelan kekecewaan. Maroon 5 batal menggelar konsernya di Indonesia yang sejatinya akan berlangsung 23 September 2015 nanti di ICE, BSD Tangerang.

Maroon 5 (CNN.com)

Hal tersebut bukan tanpa alasan, menurut pihak Live Nation selaku promotor konser, demi menghormati perayaan Hari Raya Idul Adha mereka terpaksa harus membatalkan penampilan band peraih Grammy tersebut.

Cover album Maroon 5

"Untuk menghormati perayaan keagamaan Idul Adha, kami harus membatalkan konser musik Maroon 5 di Jakarta.. Kami meminta maaf kepada para penggemar band, namun kami sangat menantikan kedatangan kembali band tersebut ke Jakarta," tulis Live Nation dalam keterangan resmi mereka, Selasa (23/6/2015).

Maroon 5

Sementara, bagi fans yang sudah terlanjur membeli tiket konser dapat mendapatkan kembali uang mereka melalui www.maroon5jakarta.com.

Bila tidak batal, ini akan menjadi konser ketiga Maroon 5 di Indonesia. Kunjungan Maroon 5 ini adalah rangkaian dari tur keliling dunia mereka mempromosikan album terbarunya, V.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.