Sukses

Ini yang Terjadi Kalau Cak Lontong Jadi Gubernur DKI Jakarta

Cak Lontong merasa DKI Jakarta masih memiliki banyak permasalahan yang belum teratasi dengan baik.

Liputan6.com, Jakarta Cak Lontong merasa DKI Jakarta masih memiliki banyak permasalahan yang belum teratasi dengan baik. Di hari jadi Ibukota DKI Jakarta ke 488 tahun, komedian asal Surabaya itu pun berharap ada perbaikan yang akan dilakukan pemerintah provinsi.

"Dengan adanya perbaikan yang dilakukan saat ini, saya melihat ini arah menuju ke Jakarta yang lebih baik," ucap Cak Lontong saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015) malam.

Cak Lontong

"Dulu saya lihat Jakarta sering banjir. Tapi upaya buat mengubah itu baru-baru ini juga melibatkan warga. Aku lihat sungai-sungai juga sudah dijaga dan dibersihkan. Terus sekarang ada pembangunan MRT," sambung Cak Lontong.

Cak Lontong pun berandai-andai jika dirinya diberi mandat untuk memimpin Ibukota DKI Jakarta. Selain faktor kebersihan dan infrastuktur, ia juga akan melakukan perubahan terhadap beberapa hal. Apa saja?

Cak Lontong

"Intinya saya ingin membuat supaya masyarakat merasa nyaman dan betah tinggal di kotanya. Merasa memiliki kotanya. Saya utamakan perut, ekonomi rakyat itu kan penting," tuntas Cak Lontong.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini