Sukses

SISTAR Berkuasa di Chart Korea dengan Lagu Terbaru

SISTAR mulai mengasai dunia hiburan dengan karya terbarunya, Shake It yang baru saja dirilis [Foto:OSEN]

Liputan6.com, Seoul: SISTAR kembali dengan karya terbaru Shake It. Meski awalnya lagu itu tak membuat antusias publik, SISTAR membuktikan Shake It merupakan single yang layak diacungkan jempol.

Buktinya, Shake It langsung merajai deretan tangga lagu ternama di Korea Selatan, mulai dari MelOn, Naver Music, MNet hingga Soribada. SISTAR memeriahkan musim panas dengan Shake It yang ada di posisi teratas, diwartakan Naver, Selasa (23/6/2015).

SISTAR dengan videoklip Shake It yang meraih perhatian publik dengan masuk ke chart Korea.

Videoklip bertajuk Shake It dibuat dengan tema anak sekolah ala SISTAR yang sesuai dengan imej-nya yang seksi. SISTAR membuat videoklip yang membuai. Dengan konsep warna-warni yang eye-catching.

Sebuah laporan dari media Korea menyebutkan, Shake It merupakan lagu yang disebut layak didengarkan di musim panas. Musiknya yang ceria ditambah dengan suara personel SISTAR yang renyah membuat penggemar disebut-sebut akan terbuai dengan Shake It.

SISTAR dengan videoklip Shake It yang meraih perhatian publik dengan masuk ke chart Korea.

SISTAR tak sendiri dalam menguasai dunia hiburan. Girl band AOA dan pendatang baru Mamamoo juga mulai dilirik penggemar K-Pop dengan karya terbaru yang mereka rilis.

Baca juga: SISTAR Rilis Single Baru, Publik Tak Terlalu Antusias

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini