Sukses

Iqbaal CJR Kecelakaan Usai Salat Subuh

Iqbaal CJR mengalami kecelakaan setelah menunaikan salat Subuh hingga membuat penggemarnya yang disebut Comet panik.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan bisa menimpa siapa saja, termasuk para artis. Seperti yang dialami salah satu personel CJR, Iqbal Dhiafakhri Ramadhan atau biasa disapa Iqbaal. Iqbaal diketahui mengalami kecelakaan usai menyantap sahur di rumahnya di kawasan Bintara, Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/6/2015).

Iqbaal pun sempat dibawakan ke  rumah sakit Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur. "Iqbal CJR masuk ruang UGD rumah sakit ini. Kira-kira jam 06.52, lukanya cukup parah karena kecelakaan motor," ujar Margie, petugas RS Islam Pondok Kopi.

Saat ditanya kronologis kecelakaan, Margie tak tahu persis. Dirinya hanya menjelaskan akibat kecelakaan itu, Iqbal alami patah pada lengannya. "Tadi sampai langsung ke ruang UGD, nah yang nangani tim dokter langsung. Yang luka tuh tangan kirinya patah," tuturnya.

Baca juga: Begini Kronologi Kecelakaan Motor Iqbaal CJR

Iqbaal CJR (Foto:Instagram)


Namun, setelah mendapat perawatan di RS Pondok Kopi, Iqbal dipindah ke rumah sakit yang agak besar atas keinginan keluarganya. "Sekarang sudah pindah rumah sakit. Tapi enggak tahu dipindah kemananya," ujarnya.

Sementara itu penjelasan secara resmi dikatakan oleh manajer CJR, Angga. Pihaknya membenarkan jika Iqbaal mengalami patah tulang pada bagian lengannya. Angga juga menjelaskan jika Iqbaal jatuh dari motor usai melaksanakan salat subuh. Kala itu pelantun lagu #eeaaa ini sedang berboncengan dengan temannya.

"Dia jatuh naik motor tadi pagi usai salat subuh. Dia (Iqbaal) yang membawa motor matik, boncengan dengan temannya," kata Angga saat dihubungi melalui telepon, Senin (22/6/2015).

Iqbaal CJR


"Dia itu jarang naik motor. Dia lagi mau jalan-jalan saja dengan temannya," lanjutnya.

Kemudian, akibat gelapnya jalan, Iqbal tak melihat jika di depannya ada sebuah polisi tidur yang cukup tinggi. Lantaran, sudah terlalu dekat, bocah 15 tahun itu pun tak sempat menghindar hingga akhirnya terjatuh.

"Dia mengerem mendadak. Karena saat itu jalannya gelap, nggak lihat ada polisi tidur. Pas mengerem mendadak tiba-tiba dia langsung oleng (goyang) untuk menghindar, tetapi malah jatuh," tutur Angga.

Hingga saat ini, kata Angga, kondisi Iqbaal masih belum stabil. Iqbaal mengalami luka pada bagian tangan, kaki dan kepala.

Iqbaal bersama Kiki dan Aldi dari CJR. (Instagram @iqbaaldhiafakhri)


"Dia luka-luka di tangan, kaki dan kepalanya. Kita masih (pantau) lihat kondisinya," ucap Angga.

Kecelakaan yang dialami oleh Iqbaal pun membuat para fans CJR panik. Namun pihak manajemen menjelaskan dengan mengunggah foto Iqbaal yang dalam kondisi sudah lebih baik.

Dari foto-foto yang diunggah, wajah Iqbaal terlihat memar di bagian pipi. Pelipis kanan Iqbaal pun terlihat mengalami robek dan diperban. Sementara itu, tangan Iqbaal juga diperban dan disanggah dengan ikatan yang terhubung di pundaknya, khas seorang pasien yang mengalami patah tulang.

"Get Well Very Soon baal gatega ngelihatnya pengen nangis ngeliatnya cpt pulih yaa baal comate Sonic pasti doain kamu," ucap seorang penggemar dengan akun iqbaalzz.(Adt/Des)

Baca juga: 

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Hindari Menabrak Wanita

Kecelakaan Motor, Iqbaal CJR Alami Patah Tulang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.