Sukses

Kerja di Bulan Puasa, Kiwil Diprotes Anak

Kiwil bukan saja diprotes anak-anaknya dari istri pertama, tapi juga dari istri kedua.

Liputan6.com, Jakarta Wajah komedian Kiwil sudah menjadi langganan yang muncul ditayangan televisi setiap kali Ramadan. Namun, tahun ini Kiwil harus menerima protes dari anak-anaknya lantaran bekerja di bulan puasa.

"Iya nih dikomplain. Dari anak istri pertama, sampai istri kedua pada komplain," kata Kiwil, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).



Seperti diketahui, Kiwil berpoligami dengan memiliki dua istri yakni Rochimah dan Meggy Wulandari. Nah, menyiasati protes anak-anak, Kiwil biasanya mengajak mereka jalan-jalan ketika waktu luang.

"Paling saya ajak jalan-ajalan sesuai dengan permintaan mereka mau kemana. Saya bisa bilang kalau nanti ada waktu yang panjang nanti kita buka puasa bersama," urai Kiwil.

Kiwil dan Andika Maesa memiliki pesona dan karisma yang memikat hati wanita.

Kiwil berusaha memberi pemahaman kepada anak-anaknya kalau ia menjadi ayah yang bertanggungjawab dengan tetap bekerja menghidupi keluarga. "Di mana-mana memang anak lebih dekat dengan ibu. Kalau ayah kan tugasnya cari nafkah untuk keluarga," pungkas dia.(Jul/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini