Sukses

Ha Ji Won Sebut Wanita Jatuh Cinta Terlihat Cantik

Di sebuah drama yang ia perankan, Ha Ji Won bermain sebagai wanita yang jatuh cinta kepada seorang teman lama. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru The Time We Were Not In Love atau The Time I Love You, 7,000 days merupakan judul yang akan dimainkan Ha Ji Won. Di sini, Ha Ji Won akan berperan sebagai wanita ambisius yang ingin menang dalam segala hal. Meski digambarkan sebagai wanita yang kuat, Ha Ji Won rupanya sangat rapuh, khususunya mengenai perasaan atau emosional yang tengah ia rasakan.

Ha Ji Won memiliki sahabat yaitu Choi Won--diperankan Lee Jin Wook--yang selalu ada dan menemaninya selama 17 tahun. Rupanya Choi Won dianggap sebagai `malaikat penolong` Ha Ji Won. Di situ lah permasalah dimulai, perasaan kedua sahabat itu rupanya nyata meski sempat sempat menyangkal satu sama lainnya.

 Sebagai wanita modern, Ha Ji Won mengungkapkan dirinya sama sekali tak kesulitan memerankan seorang wanita karier di drama terbarunya.

Saat konferensi pers, Ha Ji Won mengungkapkan karakter yang diperankannya kali ini terasa sangat hidup. Alasannya, Oh Ha Na--peran Ha Ji Won--seolah menjadi model wanita masa kini. Ha Ji Won juga menyebutkan wanita yang jatuh cinta terlihat tambaah cantik, diwartakan The Korea Herald, Selasa (23/6/2015).

"Oh Ha Na adalah peran yang paling nyata yang pernah saya mainkan. Saat ia digambarkan jatuh cinta dengan temannya, ia seolah paling cantik dengan cahaya di wajahnya," ujar Ha Ji Won.

Poster drama terbaru Ha Ji Won dan Lee Jin Wook dalam The Time I Love You, 7,000 days

Poster drama The Times I Loved You pun mulai beredar luas. Di sini, terlihat Ha Ji Won duduk berdampingan dengan Lee Jin Wook. Selain itu, poster lain menggambarkan Lee Jin Sook menatap tajam ke arah Ha Ji Won dari dalam kamarnya.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.