Sukses

Siti Badriah Akan Kembali ke Pelukan Mantan Kekasih?

Siti Badriah hingga kini belum juga menemukan pengganti sang kekasih, Fahmi.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah sudah tiga bulan lalu tak lagi menjalin asmara dengan Fahmi, adik dari kekasih Zaskia Gotik. Sejak itu Sibad --sapaan Siti Badriah-- mengaku banyak laki-laki yang mendekatnya.

Dan Sibad pun mengaku belum menemukan pengganti sang kekasih. "Aku masih jomblo, puas loe?" ujar Sibad sembari tertawa saat ditemui Liputan6.com di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta, Selasa (23/6/2015).

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Meski sudah tak lagi bersama, pelantun Brondong Tua ini tak mau membongkar alasan dirinya putus. Dengan begitu, Sibad tak perlu lagi mengingat masa lalunya.

"Aku putus (sama Fahmi) karena memang tidak puas, sudah tidak nyambung lagi. Ya gitu deh, aku orangnya nggak mau ingat-ingat masa lalu. Pokoknya yang kemarin biarlah berlalu," paparnya.

Siti Badriah (Foto: Liputan6.com/Faisal R Syam)

Apakah ini berarti Sibad belum bisa move on, dan masih berharap untuk kembali kepelukan Fahmi? "Aku dan dia kan sama-sama pengin fokus. Balikan lagi? Kemungkinan itu sih ada, karena sejauh ini komunikasi sama dia masih, tapi nggak seperti dulu," pungkas Sibad.(Fac/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini