Sukses

Chanyeol Ingin Ajak Sehun EXO Berwisata

Chanyeol ingin mengajak salah satu rekannya di EXO yaitu Sehun berjalan-jalan.

Liputan6.com, Seoul: EXO tengah sibuk dengan proyek musik terbarunya yaitu Love Me Right yang rilis belum lama ini. EXO pun sibuk dengan kegiatan promosi yang dilakukannya di beberapa acara televisi hingga radio.

Kali ini, personel EXO yang terdiri dari Chen, Chanyeol, dan Sehun menjadi bintang tamu dalam acara “Choi Hwa Jung’s Power Time. Mereka pun terlibat perbincangan yang nyaman, termasuk menjawab pertanyaan dari pendengar.

Chanyeol, Chen dan Sehun

Salah satunya menanyakan, "jika kau mendapatkan kesempatan untuk jalan dengan salah seorang personel EXO, siapa yang akan kau pilih?"

Chanyeol dengan semangat menjawab akan mengajak Sehun. "Saya akan mengajak Sehun. Tapi saya belum tahu mau pergi kemana," ujar Chanyeol. Sehun yang dibicarakan hanya bisa tertawa. "Saya sudah duga kau akan mengatakan itu," aku Sehun, diwartakan Soompi, Selasa (23/6/2015).

EXO

"Saya memang jarang nongkrong dengan Sehun. Tapi akhir-akhir ini, kami sering pergi bersama. Saat kami masih kecil, kami memang sering sekali berjalan bersama. Setelah latihan atau libur, saya main dnegan Sehun karen arumah kami tak terlalu jauh. Itu mengingatkan saya tentang masa kecil kami. Sungguh menyenangkan," tambah Chanyeol.

Sementara, Chanyeol menyebutkan jika dia juga ingin megajak Chen pergi berjalan-jalan. Menurut Chanyeol, akan sangat menyenangkan bisa mengajak Chen.

(Des/Adt)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini