Sukses

Ultah Jakarta, Diah Ayu Lestari Hibur Penonton PRJ Kemayoran

Di PRJ Kemayoran, Diah juga didamping beberapa dancer. Oleh sebab itu, persiapan yang dilakukan Diah pun semakin sering.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan HUT Jakarta ke 488, penyanyi jazz Diah Ayu Lestari tampil di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta, Senin (23/6/2015). Diah tampil di Panggung Budaya, dengan menyanyikan beberapa lagu daerah salah satunya adalah Ondel - Ondel, Kicir - Kicir, Jali - Jali dan masih banyak lagi.

"Kita bawakan lagu yang bertema ulang tahun Jakarta kaya ondel-ondel dan jali-jali. Ada juga lagu ilir-ilir yang banyak pesanya," kata Diah saat ditemui usai manggung.

Ayu Diah Lestari di PRJ


Penampilan penyanyi yang kerap manggung di beberapa negara ini memang tidak seperti biasanya. Di PRJ Kemayoran, Diah juga didamping beberapa dancer. Oleh sebab itu, persiapan yang dilakukan Diah pun semakin sering.

"Persiapannya kita satu bulan, kita ingin show kita berjalan dengan bagus. Sekarang juga dengan dancer tentu lebih meriah dan butuh banyak persiapan. Dengan dancer kita latihan dan band empat kali sebulan. Kayanya bakal sering tampil, karena punya grup yang sudah kuat banget. Tentu kita bakal tentuin yang terbaik," ujar Diah.

Kerap tampil dengan irama musik jazz, Diah Ayu pun mulai mencoba menyanyikan genre musik yang berbeda. Di album terbarunya nanti, Diah akan mencoba menyanyikan musik genre pop.

Ayu Diah Lestari di PRJ


"Sekarang aku punya pengalaman baru di dunia musik. Aku juga mulai berekplorasi dengan musik-musik lain. Mengambil unsur-unsur musik yang kemarin aku pelajari juga. Kita mau garap album baru lagi, sebagai representasi aku sekarang. Kita bakal bikin lagu yang sesui dengan aku lagi. Lebih ke pop, jazz masih ada unsur-unsurnya," ujar Diah.

Lalu sejauh mana perkembangan album barunya? "Sudah dipersiapkan sejak awal tahun. Sekarang tengah penggarapan album, lagu sudah dikumpulin, tapi masih harus diseleksi lagu lagunya. Rencana album saya yang baru nanti ada 8 lagu. Album baru nanti, saya lebih mengeksplore kemampuan bermusik saya," pungkas Ayu.(Jul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini