Sukses

Taylor Swift Bicara Hasrat Berumahtangga Seperti Angelina Jolie

Taylor Swift mulai membicarakan soal kehidupan rumah tangganya kelak, seperti apa keinginannya?

Liputan6.com, Los Angeles Karier Taylor Swift sudah bersinar, tetapi penyanyi yang satu ini masih belum puas dengan hal itu. Setelah kariernya sukses, Taylor Swift pun mulai membicarakan soal pernikahan.

Pelantun hit Bad Blood tersebut telah mempunyai rencana kapan dirinya akan menikah. Dilansir laman E Online, Rabu (24/6/2015), Taylor Swift mengatakan ingin kehidupan rumah tangganya nanti seperti Angelina Jolie dan Brad Pitt. Apa alasannya?

"Kehidupannya (Angelina Jolie) bukan sekedar bertujuan untuk mencari uang atau soal bisnis, tetapi dia bisa memberikan hal lain dalam hidupnya termasuk kepada keluarganya. Aku pun tidak tahu jika aku nantinya akan punya anak," kata Taylor Swift.

Mantan kekasih John Mayer ini sudah punya pandangan seperti apa kehidupannya 10 tahun mendatang. Meski begitu, Taylor Swift tak bercerita soal sosok pria idamannya yang kelak akan menjadi suaminya nanti.

Taylor Swift. (sumber: hawtcelebs)

Pernyataan Taylor Swift yang seolah ingin segera menikah dalam waktu dekat berbanding terbalik dengan ungkapannya tahun lalu. Pada Maret 2014, Taylor Swift mengatakan kepada majalah InStyle kalau dirinya akan tetap single sampai usianya 30 tahun. Bahkan kalau itu, ia mengaku memilih fokus dengan karier bermusiknya.

Calvin Harris dan Taylor Swift. (foto: okmagazine)

Sekarang ini, Taylor Swift berpacaran dengan Calvin Harris. Keduanya mulai dikabarkan dekat beberapa bulan lalu. Mungkin saja kehadiran Calvin Harris telah mengubah pandangan hidup Taylor Swift soal pernikahan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini