Sukses

Lupakan Masa Lalu, Mariah Carey Cium Mesra Miliarder Australia

Setelah cerai dari Nick Cannon, Mariah Carey dikabarkan sudah dengan seorang miliarder asal Australia.

Liputan6.com, Los Angeles Mariah Carey sepertinya sudah berhasil pindah ke lain hati. Setelah bercerai dari Nick Cannon, Mariah Carey kini dikabarkan dekat dengan pria bernama James Packer. Mereka pun sudah tampil mesra di depan umum.

Diwartakan laman Aceshowbiz, Rabu (24/6/2015), Mariah Carey terlihat bermesraan dengan James Packer. Sang diva dunia itu mencium bibir James Packer di atas kapal pesiar di Capril, Italia. Pria asal Australia tersebut tak bisa melepaskan pandangannya dari Mariah Carey.

 Mariah Carey dan James Packer. (foto: aceshowbiz)

Sumber terdekat mengungkapkan pelantun Heartbreaker itu mulai merasa nyaman dipelukan James Packer. Bahkan kabarnya pria tersebut sudah berusaha mendekati Mariah Carey dari beberapa bulan lalu.

"Dia (Mariah Carey) kini merasa ada di bagian yang paling bahagia dalam hidupnya. Dia akhirnya setuju untuk menghabiskan waktu lebih dekat dengan pria itu. Mereka menjadi teman dan itu bisa menjadi salah satu awal baik dari sana," kata sumber terdekat Mariah Carey.

Mariah Carey dan James Packer. (foto: usmagazine)

Pelantun Against All Odds tersebut juga sudah mulai bisa melepaskan kenangan masa lalunya bersama Nick Cannon. Memang Mariah Carey sempat dikabarkan sangat terpukul serta sakit hati dengan perceraiannya ini. Namun James Packer berhasil membuat Mariah Carey jatuh cinta lagi.

"Dia punya seorang teman yang kini bisa membawanya keluar dari masa lalu dan dia benar-benar merasa sangat bahagia bersama James Packer," pungkas sumber.

 

James Packer diketahui seorang miliarder asal Australia. Ia terdaftar sebagai orang terkaya ke-4 di Negeri Kanguru itu. Sebelumnya, James Packer juga sempat dekat dengan Miranda Kerr selama beberapa bulan. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.