Sukses

Ini Godaan Puasa Terberat Bagi Julia Perez

Julia Perez bersyukur hingga kini masih bisa menjalani ibadah puasanya dengan maksimal.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki minggu pertama Ramadan, Julia Perez bersyukur bisa menjalani ibadah puasanya dengan maksimal. Akan tetapi, ia tak memungkiri kalau dirinya kerap mendapat godaan berat saat berpuasa.

"Puasa kali ini alhamdulillah cobaannya cuma satu, kopi. Saya sudah addicted banget sama kopi," ucap Jupe, sapaannya, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/6/2015).

Julia Perez. (foto: Hernowo Anggie)

"Nggak tahu kenapa kalau siang saya penginnya ngopi saja. Godaan berat banget deh buat saya kalau cium aroma kopi atau lihat orang minum kopi," tutur bintang film 'Mau Dong Ah' ini.

Selain kopi, Jupe juga harus berhadapan dengan staminanya yang terkuras karena banyak mengisi program acara di televisi. Ia pun fokus untuk menjaga kondisi tubuh saat bekerja di bulan puasa.

Julia Perez [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

"Saya ada kerjaan pagi. Dua hari kemudian harus maintain kerjaan. Saya butuh duit, tapi duit nggak segalanya. Jangan sampai kita kerja capek-capek tapi duitnya buat rumah sakit," tutup Jupe. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini